AKU DAN KAMU


ehem, ini tulisanku sambil lalu aja. iya, sambil lalu nungguin kamu. semoga kamu selalu dijaga Nya. Aku mencintai kamu karena Allah.

Barusan kita bercerita dengan begitu akrabnya, sampai-sampai aku lupa kalau kita sebenarnya duluu sekali nggak se-akrab ini. sampe aku harus mengingat kapan yaa terakhir kali aku bercengkrama seromantis ini sama kamu. hehe

ahaa, masih inget deh kayaknya waktu kamu masakin makanan yang benar-benar baru buat aku. Bubur jagung, yang kalau dikenang rasa manisnya masih terasa hingga kini. Jadi pengen lagi,,

Barusan kita juga bercerita, bertukar pikiran tentang kita berdua tentang beberapa hal yang sangat kitaa sekali. salah satunya, tentang apa yang harusnya menjadi penyemangat buat kita berdua melangkah ke arah itu. Apa coba?

Kita sama-sama orang yang aktif, memiliki rencana yang jelas di masa depan, harapan dan visi yang besar, namun kita masih tersandung pada hal remeh yang sama. Aku dan Kamu sama bosannya membahas ini, tapi mirisnya kita juga sama-sama bingung bagaimana menyelesaikannya.

Hei, ataukah kita butuh beberapa orang sebagai TIM PAKSA kita?? Harusnya nggak perlu yaa, tapi kayaknya lucu aja kalau sampe betul kejadian.

Hei Kamu, cepetan gih Lulus nyaa. Biar aku bisa menyalami kamu segera di Pelaminan. Ngeselin tau,,

Hei Kamu, cepetan gih selesaian olah data nya. Biar kita bisa sama-sama nyengir lucu waktu sesi foto wisuda. Ngeselin tau,,

Hei Kamu, aku sudah lama membayangkan bahwa di masa yang akan datang, kamu adalah sosok yang Luar Biasa menginspirasinya. Maka, buruan gih selesaian ketikan skripsinya terus bimbingan biar cepet di Acc nya. Ngeselin tau,,

 

Aku rasa, kita sama ngeselinnya yaaa.. sampe ketemu lagi di coretan lainnya tentang kamu.. aku nggak mau kamu baca ini sebelum tulisan ini diposting. hahaha, biar dunia juga tau kalau kita sama-sama ngeselin.

semangat, ada banyak hal yang udah menanti kita. termasuk impian besar Kita.

 

We love you so Much, teteh.. 😀

 

Tinggalkan Balasan

