Memulai sebuah Cerita pendek..


Menulis itu gampang-gampang susah looh, benar?
Ide-ide sih biasanya berhamburan dimana-mana, kadang pas lagi nggak sengaja liatin sesuatu misalnya, lagi buncah-buncahnya karena suatu hal, atau ketemu seseorang yang tak di duga-duga.. semua bisa saja jadi sebab datangnya inspirasi. benar? tapi yang susah adalah kemauan kita buat menuliskan ide-ide tersebut kedalam bentuk tulisan. Right?

So, buat kamu-kamu yang punya cita-cita jadi seorang yang professional dalam menulis..mulailah menulis ide-ide yang datangnya seperti kemunculan bintang-bintang itu..sederhanaa saja, gerakin tangan kamu ke keypad Hp, dan mulailah mengetik tulisan, apa saja yang terlintas: TULIS!

Aku contohin yaa,  https://umiqonaah1991.wordpress.com/2014/01/05/akukamu-sekuntum-rindu/ niih awalnya aku tulis di message Hp, terus aku kembangin lagi https://umiqonaah1991.wordpress.com/2014/07/03/aku-kamu-dan-sekuntum-rindu/ dan setelah ku baca-baca lagi, aku tergerak buat sedikit merombaknya sehingga lenbih lengkapnya ada http://www.4shared.com/office/z6Nfg7FIba/AKU_KAMU_dan_SEKUNTUM_RINDU1.html

kamu juga pasti bias lebih keren deh dari apa yang aku buat..

Tinggalkan Balasan

