sapa tau pembaca saya ada lagi pada galauuu jugaa… lucu dan smart isinya..

Aiendyu

galau-positif

……..

Jangan pernah menyalahkan galau. Galau itu tidak salah. Salahkan saja mantan mu yang tega memutuskan kamu #eh. Walaupun hidup sebagian orang hancur karena galau, sebagian lagi justru tumbuh lebih indah loh. Galau itu bisa jadi saja negatif tetapi juga bisa menjadi positif loh, tergantung dari bagaimana permasalahan apa yang dialami seseorang itu. Paling banyak sih masalah cinta, ya kan?, mau bukti, inih gueeeeee.

Kamu belum yakin kalau galau dapat memberi efek positif buat kamu dan lingkunganmu, gue baru aja menemukannya loh. Ini nih keuntungan yang masif yang dapat kegalauan berikan ke kamu dan orang lain, cekidot :

Lihat pos aslinya 303 kata lagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s