MARI KITA CURHAT..


Ini adalah sepenggal curhat yg meski trbuka nmun seolah misteri. Tentang aku dan smua hal yg meliputi.
Sampai hari ini, aku masih ingin tetap bersemangat. Semangat dg semua hal yg trjadi.
Beberapa wkt lalu, aku tak ubahnya dg orang depresi, tepatnya nyaris putus asa. Alhamdllh, aku trsadarkan lagi.
Sejauh ini, semua hal msh bs kujalani sendiri, tapi makin kesini ada 1 pmahaman bhw aku tak bs melakukan smuanya sndri. Itulah pnanda kterbatasanku, namun mengemukakan pun aku jadi malu pd kenyataan sendiri.
Sampai tertulis catatan ini, aku masih berharap bhw diriku mjd arti dan tak dilupakan. Adalah aibku smua jd tampak separah ini.
Sisi lain ku berbisik, bhw aku tak akan mampu, hingga bisikan ini seolah merayu aku utk berhenti. Namun, sisi lain menguatkan bahwa aku pasti bisa melewati hal berat ini, sebab mslh tdk muncul utk dihndari.
Aku, masih berusaha disini…

Tinggalkan Balasan

