Tentang Semangat…


Ini cumaa becandaan yang agak seris dikit..

Eh, banyak juga loh  yang nanya,” gimana sih mbak qo supaya kita tuh semangat?”  Hm.. gimana yaaa. Saya pengen sih jawab, tapi karena lagi MALES  yaa jadi nggak saya jawab. hehee..

Ada juga yang nanya gini,”gimana sih mbak cara buat mempertahankan semangat..”   saya jawab,”Yaah, kamu nanya aja pake LESU gitu, trus gimana dong semangat mau tahan ama kamu?” Hehee..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s