Syair Tengah Malam


Kawan..

Sepenuhnya saya sadar bahwa takdir kita masing-masing berbeda.

Apa yang menjadi mimpi-mimpi kita, semangat kita, keinginan dan harapan kita mungkin saja tampaknya sama,  padahal  ini jelas berbeda.

Kawan..

Senantias saya memohon kepada Allah agar membimbing kita selalu pada kebenaran.

Agar Allah, melimpahkan kaaih sayang yang meruah pada kalian.

Agar doa-doa kalian tak dilewatkan tanpa mengijibahnya.

Senantiasa berharap agar Allah mempermudah dan tak mempersulot urusan kalian.

Dan.. dalam doa kalbu, saya tak akanluput untuk menyertakan wajah kalian agar doa-doa ini tersambung dan menembus Arsy Allah.

Menguatkan simpul kaaih sayang yang tlah lama kita rajut bersama.

Kelak di masa depan.. saya akan membungkuk dan mengangkat topiku pada kalian.

Saya bangga memiliki mu, kawan..

Greto awesome, amoree…!

[Umiqo]

Tinggalkan Balasan

