Memulai [lagi]….


Yang namanya pernah berhenti (dr apa aja dah) dan kepengin mulai lagi, pasti godaannya gedee bener.
Diantaranya adalah rasa takut dan malu yg sangat.
Terus, ada juga yang minta disemangatin, minat dimotivasi sama orang-orang sekitarnya, sekurang-kurangnya orang yang sangat dipercayai..
Ya Allah.. Padahal, kalo mau mulai mah tinggal niatin kuat-kuat sama mulai aje step-step nya. Resiko? Yaa pasti ada lah ya, bisa dimarahi, dibentak, diragukan, dii…. lain-lain dah. Gak apa2,, wajarr.. Namanya jg slh yg dibuat sndr kan?
Naah, step slnjtny stlh niat yg kuat adlh nyari ampunan Allah. Knapa? Krn, kdg2 kalo lgsg dpt solusi mah qt2 srg lupa sm Allah, pdhl qt berhenti kan krn lalai dan dzolim dg diri sndri.. Nah kan ini dosa..
Bner nggak?

Kalo udah gini, Step to fight, dah. Dari diri sndiri utamanya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s