FENOMENA SKRIPSI


Kali ini, pengen nge-sahare tentang fenomena skripsi aja lah.
Yaa, buat teman-teman, sodara, handai taulan, semuanya deh yang lagi ngerjain skripsinya, tetep jaga kesehatan yaaa.. Tetep sehat supaya Allah juga tambah suka.
Nggak perlu deh kayaknya mentang-mentang lagi skripsi terus ogah-ogahan buat makan, terus kayak banggaaa gitu kalau ada yang bilang,”Eh, kurusan nih.”
Ada lagi nih, yang karena tiap malem begadang ngejar deadline bimbingan sampe nggak perhatian lagi kalo jerawat di muka udah kemana-mana. rasa seneeeng gitu kalo ada yang berfatuah,”Wah, lagi skripsi ya? Jerawatnya banyak yaa sekarang, biasanya kan nggak ada.”
juga nggak perlu banget deh kebanyakan makan, bentar-bentar makan, bentar-bentar ngemil, pokoknya dapet-nggak dapet tulisan yang penting makanan standby, terus heppiiii gitu waktu ada yang nanya,” Eh, gemukan yaa sekarang.. skripsinya bikin gemuk.”
Teruuss,,, apa lagi yaaa?? ah, banyaak deh pokoknya hal-hal yang berkaitan dengan kesehatan yang sering diabaikan gitu aja ketika lagi proses “Skripsi”. Serius iya, fokus kudu, punya target yaa wajib, tapii jaga kesehatan itu utama dan penting!! nggak lucu kaan kalau pas hari-H kelulusan wisuda kita nggak bisa hadir gara-gara kolaps di rumah sakit??
Intinyaaa, perhatikan kesehatan dan proporsional serta profesional dalam ber-skripsi-ria. Siiipppp??

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s