TENTANG SESEORANG…


ehm, sebenarnya sudah lama saya ingin menuliskan tentang hal ini. tulisanku tentang seseorang yang membuatku memiliki tiga rasa: kagum, suka,sekaligus benci. mula nya aku merasa tak pantas untuk menuliskannya disini, tapi kemudian biarkanlah karena ini keinginanku.

seseorang itu, sudah lama aku kagum kepadanya. Dia mengingatkan aku pada sosok terdekat dalam hidup ku, kagum itu berubah menjadi suka. rasa kagum ini, suka ini, semuanya biasa saja, bahkan masih tetap biasa seperti biasanya: benar-benar biasa saja. aku berharap, suatu hari aku memiliki saat yang tepat untuk mengatakan bahwa dulu aku pernah mengagumi dirinya, setidaknya hingga hari ini. akan tetapi, rasa kagum itu, suka itu berubah menjadi benci yang merindu dendam. entahlah, ini hanyalah tentang waktu yang telah merubah citarasa zamannya. mengingat rasa kagum ini, sama halnya dengan mengingat rasa benciku kepada mu.

jika takdir memantaskan untuk kukatakan hal ini, maka ketahuilah bahwa tidak ada yang istimewa dari rasa kagum ini, tidak ada yang menarik dari rasa suka ini, tidak ada yang berlebihan dari kebencianku. jika engkau tanya,” mengapa?” maka, ini adalah karena ALLAh telah mencabut rasa dendam itu, menggantinya dengan menunjukkan kepadaku tentang jalan Syurga-Nya.

aku akan selalu sibuk untuk berusaha memperbaiki diri dan terus memperbaiki kualitas hidupku.

2 Maret 2013

PS: ku taklukkan 3 rasa itu dengan tadabbur QS. Al-A’rof. Eh, (sesorang) aku ragu jangan-jangan dirimu juga kagum dengan ku hingga ada hijab diantara kita. 😀

dilarang memikirkan dengan serius, karena ini bahan untuk cerpen. hehee

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s