Satu Kata


Satu kata saja, Aku ingin engkau mendengarnya
Sekali berujar dan membuat ruas-ruas bahagia

Satu kata saja, Aku ingin engkau mendengarnya
sekali bersabda dan runtuh duka lara

Aku lupa, ingin  tak ingat kembali
bait-bait sabda  menggetarkan jiwa
tatah kata nan  tertata,
pada sebentuk asa dari dasar jiwa

Aku kelu, tak ingin mengucapnya
laras-laras kata teduh bersahaja
padu padan bayan teneguh,
selaksa jiwa pada setangkup rasa

Aku ingin memanggilmu, sekali saja
kelak tak lagi ku tanyai,
tak  lagi lusuh apalagi luruh air mata

Satu kata, jika pun ingin mendengarnya
tentang setumpuk janji, entah kapan habis masa
andai lelah mendengar, ini  satu kata saja
Aku ingin, walau habis ruas tawa

Satu kata saja, engkau mengizinkannya?

21:47
Syiefaulqalbi
Inspiring from pesan satu kata

Tinggalkan Balasan

