Blog Saya


Ada yang bertanya kepada saya, dia adalah pengunjung pertama dari blog saya ini. seperti ini pertanyaannya,”Mbak Umi, blog mbk itu sederhana banget. ngapo cag itu mbk (mengapa seperti itu mbk) ?”
Hm hm hm, iya koq, blog saya memang sederhana. mau tau mengapa sederhana? ini dia jawabannya..
1. saya tidak terlalu suka pada detail yang ribet, asli! walaupun dalam berbicara saya suka ribet ngomongnya, tapi untuk blog nggak mau ribet. simple is that choice!
2. pemilihan theme dan warna juga sesuai warna favorit saya, biru-putih. gimanaa gitu loh ya, enak aja gitu saya liatnya.
3. ini kata kunci akhir:Mbk belum mahir blogging dek. heheee.. Mbk lebih suka learning by doing, blogging sambil ngeblog! loh? lah iya, kan nggak mungkin blogging sambil facebookan. ^__^

Nah,sekarang mbk yang nanya deh ya,” Dek Nizar, mana blog adek? Mbk mau belajar blogging yang baik dan professional, tapi mau lihat blog adek dulu.”

saya juga punya blog di Blogspot.com, tapi nggak saya lanjutkan lagi. ribet banget untuk blogger pemula seperti saya. walaupun pengunjungnya sudah 2000-an,tapi nggak tau kurang sreg aja lama-lama. saya memilih wordpress karena lebih rapi dan simple, selain itu wordpress juga memacu saya untuk menulis. dua kali saya dapat reward karena bisa post tulisan 5 buah postingan daalam sehari! hehee..

oke, itu dulu. oh ya, terimakasih untuk adikku Hairunizar, berkat pernyataan mu itu mbk bisa posting satu tulisan.

nb: kok ini postingan jadi mirip testimoni ngeblog di wordpress yaa? ckckckc…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s