Untuk Dia,Sahabat ku


Des 2010

I’id,, dimanakah engkau kini?? Aku masih terus mencari diri mu, aku kangen iid, kangen pujing juga. I’id, aku hampir menemukanmu dalam diriku. Masih inget kan, dulu aku sangat-sangat pemalu, bahkan menatap bapak mu alias yai pun aku gak berani. Inget kan,dulu aku sering banget ingusan,, sampe2 pujing aja memanggilku bocah ingusan . id.. aku beneran sangat kagum dengan iid,bahkan setengahnya adalah iri. Iid cantik, pinter, gemuk, lincah,gesit, cerdas, supel dan juga periang. Beda jauuuuuuuh banget sama aku, apalagi si pujing (heheee,dia kan cowok). Aku mencari iid,, iid dimana?

Id,apa kabar iid sekarang?? Udah 14 tahun kita gak ketemu. Baju iid masih aku pakai sampai sekarang. Abis iid gx ngasih kbr sih,jadi kangen kan. Mau dengar cerita aku nggak?? Ok,iid emang sahabatku yang paling baik!
Id, aku sekarang udah nggak pemalu lagi, aku berani menatap siapapun,,bahkan ama yai pun berani,udah nggak ingusan lagi, agak gemukan, cerdas sedikit, pinter sedikit, kalau kepepet bisa gesit juga, dan lagi belajar jadi orang yang supel dan periang, cuma tetep aja masih iid yang paling cantik.
Eh id, kita lanjutin besok lagi yoo, mau ngafal buat ujian, dadah iid sayang…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s