Janji 8 Agustus


8 Agustus 2009

Aku masih menunggu dirimu datang, aku percaya engkau akan datang menemui aku. Aku percaya pada janji yang engkau ucapkan malam itu. Baru 10 hari penantianku ini, aku masih mau menunggu hingga hari itu tiba.
“ku jaga slalu hatiku……”

22 Agustus 2009
Hari ini aku akan pergi, tapi engkau belum datang. Aku masih berharap engkau datang,aku percaya pada janji mu malam itu. Masih ada 30 menit sebelum aku benar-benar pergi,kumohon datang dan temuilah aku.
***
“Kapan pergi?”
“tanggal 22 bulan depan, ada apa?”
“ah,nggak. Nanya aja, besok kakak pulang ke rumah. Kakak pengen ngantar adik berangkat. Kalau bisa sih, sebelum tanggal 22. Tunggu kakak ya?”
“ceritanya mau pamit nih malam ini?? Hehehe,kayak ama siapa aja kak. Eh,emang kenapa kok pulang ke rumah kak?”
“yee,ngapain juga dikampungmu ini. Bulan depan ada proyek didekat rumah kakak. Kalau dari sini kejauhan dong, ya nggak?”
“iya sih,, Res nggak perlu kakak antar, Res berangkat diantar ayuk kok. Ntar apa kata orang,emang res siapanya kak Adi?”
“hufft, Resti. Kakak emang bukan siapa-siapa mu, emang nggak boleh ya ngantar? Nanti lama nggak ketemu kan??”
****
Masih ada 1 menit lagi kak, jika memang ingin melihat aku pergi, aku mohon datanglah saat ini.

22 Agustus 2011

“hai pujaan hati,apa kabarmu
Kuharap kau baik-baik saja.
Pujaan hati,andai kau tau
Betapa ku sangat mencintai dirimu..”

Kak, asal kakak tau. Hingga hari ini aku masih menunggu kakak datang, aku berharap suatu hari kita berdua bias bertemu lagi. Aku menunggu saat itu, aku ingin mendengar semuanya didepan mataku,didekat telingaku. Agar dapat aku pastikan, benarkah kata-kata itu.
Aku cukup terluka dengan lagu yang kakak nyanyikan kala itu. Aku terluka, tapi aku juga sangat bahagia. Hingga kini, jika aku mendengar lagu itu maka aku teringat padamu.[kapan-kapan disambung lagi]

Tinggalkan Balasan

