* GALERI IMPIAN*


Image

Bagi sebagian orang, menuliskan impiannya adalah pekerjaan yang sepele, remeh-temeh dan bahkan ada yang memandang tak penting. Tapi bagi sebagian yang lain, menuliskan impian-impiannya adalah suatu keharusan. Tak terkecuali, mimpi besar jangka panjang dan mimpi besar jangka pendek: semua rapi tertulis dalam catatan tinta perjuangannya. bagaimana dengan sahabat?

Berawal dari niat, bermula dari kesungguhan tekad, diawali dengan bismillah dan komitmen untuk meraihnya;mari kita tulis impian-impian hidup kita. Terserah jangka tahunnya, yang penting tulis saja dulu, ayo tuliiiss!

Nah, inilah impian-impian hidup yang ingin aku raih hingga 10 tahun mendatang.

>> Saya sangat menyukai wirausaha mandiri, sejak saat ini bisnis Online saya omzet perminggunya mencapai 200rb. Alhamdulillah, semoga dilancarkan segala rezeki saya dan diberikan kelapangan hati untuk selalu tsabat menikmati dan mensyukuri semua nikmat ini. Aamiin.Mimpi besar saya adalah sukses menjadi seorang Entreprenur Muslimah Muda; interval 2014-2016 target omzet bisnis saya 10jt per bulan.

>>Selanjutnya, untuk menunjang pengetahuan saya, karir akademik akan tetap saya lanjutkan.Impian besar saya di karir akademik adalah mendapat gelar profesor di usia 30thn dgn spesifikasi bidang tanaman hias Anggrek. Target S2 di belgia, S3 di Korsel.

>>Kesulitan berbicara fasih dengan bahasa inggris membuat semangat ini menggelora untuk mampu berbicara dalam 5 bahasa internasional: Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Bahasa Jerman, Bahasa Prancis, Bahasa Korea. Hal ini untuk menunjang karir Dakwah yang telah saya sepakati sebelumnya dgn Rabbku, Allah SWT sejak di alam ruh.

>>Orang-orang disekitar ku selalu mengatakan bahwa diri ini cerewet, humoris dan sanguinis. oleh karena itu, saya ingin mengarahkan karakter pribadi saya menjadi seorang Trainer Muda Muslimah. Saya begitu ingin para muslimah indonesia selalu bersemangat dan penuh optimisme dalam hidup, taat dan tsabat memegang erat prinsip Islam yang syamil wa mutakamil, sebab pemimpin besar yang peduli dengan keadaan rakyatnya hanya bisa dilahirkan dari rahim-rahim perempuan islam yang tangguh, dari rahim Muslimah, dari rahim yang terjaga dari hal-hal yang syubhat lagi haram.

>>Sebagaimana fitrah hidup, saya juga ingin menggenapkan setengah dien saya dengan dia yang terbaik dari sisi Allah SWT, agar kelak mampu kutegakkan nilai-nilai islam dalam hidupku, keluargaku,rumahtanggaku, hingga kepada keturunanku. Ya Allah, engkaulah yang mengetahui rahasia yang aku perbincangkan dengan MU, maka tutup rapat rahasia itu hingga pada saatnya tiba, aku ingin menyambutnya dengan istimewa.

>>terakhir, tapi bukan yang akhir: sebelum penyesalan ini terjadi di akherat, Ibu adalah prioritas utama yang ingin aku bahagiakan hidupnya semampu diriku. kebahagiaan beliau adalah kebanggaan dan prestasi tak ternilai dari hidup yang singkat ini.

Alhamdulillah, saya berhasil menuliskan impian besar ini. maka sekarang menjadi giliranmu, hayoo apa mimpi besar dalam hidup mu?

sudah selesai ditulis?? Saatnya mari kita sama-sama berdo’a untuk kebaikan kita dan saudara-saudara kita seiman dan seakidah:

“Bismillahirrohmanirrohiim..

Ya Allah, sehatkanlah badan kami dan saudara-saudara kami. sehatkanlah pendengaran kami dan saudara-saudara kami, sehatkanlah juga pengelihatan kami dan saudara-saudara kami. Ya Allah, aku belindung kepada-Mu dari kekufuran dan kefakiran,dan dari adzab kubur yang pedih, aku bersaksi bahwa tiada Illah yang patut disembah melainkan hanya Engkau ya Allah, dan aku juga bersaksi bahwa Nabi Muhammad adalah Utusan Engkau.

Allahumma sholli’ala Muhammad, wa’alii Muhammad.

Ya Allah, Sesungguhnya Engkau tahu bahwa hati-hati ini telah berkumpul dalam Cinta-Mu, berrtemu dalam Taat kepada-Mu, bersatu dalam Dakwah kepada-Mu, berjanji setia dalam membela Syari’at-Mu, [maka] Kuatkan lah Ya Allah ikatannya, kekalkanlah cintanya, tunjukilah jalan-jalannya. Penuhilah hati-hati ini dengan cahaya-Mu yang tak pernah padam, Lapangkanlah dada kami dengan karunia Iman dan Indahnya tawakkal kepada Mu.hidupkanlah hati kami dengan Makrifatmu, matikan lah kami dalam syahid di jalanmu. Sesungguhnya hanya kepada Engkaulah kami meminta dan memohon pertolongan.

Kabulkanlah Do’a-do’a kami Ya Allah. Aamiiin….”
Umi Qona’ah

KAMMI Al-Quds Unsri

Syiefaulqalbi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

